Hadir di Hartono Mall, BreadTalk Persembahkan Choco Meyses dan Almond Blanc

Almond Blanc BreadTalk. (Foto: BreadTalk)
Almond Blanc BreadTalk. (Foto: BreadTalk)

Depok, JOGJADAILY ** Kamis (25/2/2016), BreadTalk membuka toko kelimanya di Yogyakarta. Berlokasi di Hartono Mall, BreadTalk siap memberikan pelayanan serta produk terbaik untuk seluruh penggemar. Choco Meyses dan Almond Blanc menjadi produk unggulan mereka.

“Terkenal dengan produk signature Fire Flosss, roti lembut dengan taburan abon ayam yang gurih, kali ini BreadTalk menghadirkan roti dengan cita rasa manis yang membangkitkan kenangan nostalgia akan roti klasik cokelat yang sempat populer pada era-nya, serta roti almond yang lezat dan sehat,” ujar Public Relations of Johnny Andrean Group, Ulfah Apriyanti.

Ia menjelaskan, bagi kebanyakan orang, roti dengan taburan meses terdengar sangat biasa. Namun, dengan menggunakan bahan-bahan kualitas premium, BreadTalk mampu membuat roti klasik masuk ke dalam list terbaru roti kesukaan.

“Choco Meyses, varian terbaru dari BreadTalk ini merupakan roti cokelat klasik dengan cita rasa modern yang lezat dan berkualitas. Rotinya yang lembut menyatu sempurna dengan krim cokelat dan taburan meyses cokelat asli. ChocoMeyses tak hanya menjadi favorit orang dewasa, namun juga anak-anak dalam setiap suasana,” terang Ulfah.

Sementara Almond Blanc, sambungnya, merupakan solusi tepat bagi penggemar snack, tapi tetap concern pada kesehatan. Gaya hidup sehat semakin diminati saat ini, dan mengkonsumsi makanan sehat menjadi salah satunya.

“Kandungan vitamin serta kaya akan molekul bioaktif, Almond dipercaya mampu meningkatkan kecantikan serta baik untuk kesehatan jantung. Tekstur rotinya yang lembut khas BreadTalk terasa sangat lezat dengan taburan kacang Almond yang sehat dan gurih. Almond Blanc tersedia di seluruh gerai BreadTalk,” ucap alumnus Universitas Binus tersebut.

Berkonsep Dapur Terbuka

BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern (open kitchen).

Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat, sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.

Dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi, kelembutan roti BreadTalk tak diragukan lagi. Dalam soal cita rasa, BreadTalk terus berinovasi. Sampai saat ini, BreadTalk berhasil menciptakan lebih dari 160 varian produk yang menawarkan gaya hidup baru dalam menyantap roti.

Pada 2004, product signature BreadTalk, yaitu C’s Flosss dan Fire Flosss per harinya dapat terjual sekitar 20 ribu buah.

Hadir di Indonesia pertama kali pada 28 Maret 2003 dengan membuka gerai pertamanya di Mal Kelapa Gading 3.

Saat ini, BreadTalk memiliki kurang lebih 140 outlet yang terdapat di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru, Jogja, Solo, Batam, Medan, Semarang, Samarinda, Gorontalo, Pontianak, Banjarmasin, Lampung, Madiun, Ambon, serta Jayapura.