Gowes Bersama Gubernur AAU, Menjaga Stamina dan Kebugaran Tubuh

Gowes bersama Gubernur dan segenap anggota AAU. (Pen AAU)

AAU — Di sela-sela rutinitas kedinasan yang cukup padat, Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda Tatang Harlyansyah, S.E,  M.M menggelar acara gowes bersama segenap anggota di Akademi Angkatan Udara, Selasa (8/1/2019).

          Acara gowes bersama  yang di pimpin langsung  oleh Gubernur AAU tersebut menempuh jarak 22 km, start pada pukul 07.30 setelah apel pagi dari depan Mako AAU dan finish di Wattar yang di ikuti oleh para pejabat list A, List B, Pasus dan segenap anggota Militer dan PNS  Akademi Angkatan Udara.

         “Gowes bersama ini selain untuk menjalin keakraban dan rasa kebersamaan juga untuk menjaga stamina dan kebugaran  tubuh, karena dengan kesehatan yang prima kita dapat melaksanakan tugas dengan baik”, ungkap Gubernur AAU sebelum acara di mulai.

           Iring- iringan sepeda yang keluar dari Lembaga Pendidikan Militer Udara tersebut berangkat/start dengan jalur/route pos bromo 3 aau, lava bantal, dusun krasakan, dusun kranggan, dusun bercak, dusun moro bangun, jembatan gendukan , candi kalasan ,tanjungtirto, puskesmas berbah, grogol, pos bromo 2 dan berakhir/finish di wattar Akademi Angkatan Udara.

Add Comment