Launching Program Harcilnas, Adira Finance Sambangi Yogyakarta


Adira Finance salah satu perusahaan kredit di Indonesia kembali luncurkan program Hari Cicilan Lunas (Harcilnas). (jogjadaily.com/Aziz Abdillah)

Ngaglik, Sleman – Adira Finance salah satu perusahaan kredit di Indonesia kembali luncurkan program Hari Cicilan Lunas (Harcilnas). Kali ini giliran Jogjakarta yang di sambangi untuk sosialisasi program, bertempat di Indoluxe Hotel Yogyakarta, Rabu (20/2/2019).

Diselenggarakan secara nasional, Program Harcilnas merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan bagi konsumen baru, ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance, berupa pembiayaan otomotif maupun non otomotif.

Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance, berupa pelunasan cicilan.

Irfan Budianto menjabat sebagai, kepala willayah Area Jawa Tengah Adira Finance, menyampaikan, Salah satu misi program ini, yaitu untuk memberikan atau meningkatkan kepuasan pelanggan, salah satunya adalah dengan program undian harcilnas ini.

Harcilnas ini merupakan program untuk semua nasabah Adira Finance.

“Program ini kami tujukan untuk nasabah aktif kamu ataupun nasabah baru kami di Adira Finance,” kata Irfan.

Periode program harcilnas dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019.

Selama program berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada 1000 konsumen yang beruntung, terdiri dari 250 konsumen mendapatkan pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran cicilan, dan 750 konsumen mendapatkan pelunasan  bulan pembayaran cicilan.

Pajak hadiah pada program ini sepenuhnya ditanggung oleh pihak Adira Finance.

“Dengan adanya Harcilnas ini kita berharap bahwa, kita bisa mewujudakan mimpi kita untuk memberikan ikatan lebih kuat terhadap pelanggan, dan tentunya tidak hanya itu juga, bisa memberikan pengalaman-pengalaman yang saling menguntungkan sebagai perwujudan impace kita Adira Finance setia selamanya”, harap Irfan.

Sementara itu Head of Sales Service and Distribution Yogyakarta 1 Adira Finance, Agus Budi Harianto menerangkan, Cara mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas sangat mudah, konsumen cukup melakukan registrasi melalui website Adira Finance atau pun melalui aplikasi Akses Adira Finance.

“Dan yang lebih asyik lagi sebenarnya ketika kostemer itu mendftarkan lewat akses Adira dia langsung secara otoimatis mendapatkan 5 poin, jadi kalau dia download di google play store kemudain buka aplikasi Adira finance, kemudian dia langsung registrasi, itu secara otomatis dapat 5 poin berikutnya ketika pembayaran lancar setiap bulanannya dia akan mendapatkan 1 poin”, terang Agus Budi Harianto.

Setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan, akan mendapatkan 50 poin, konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance, akan mendapatkan 60 poin.

Pengundian pemenang akan dimulai dibulan Maret hingga November 2019, akan ada ratusan pemenang setiap bulanannya,dan diundi oleh Adira Finance.

Pengumuman pemenang dan informasi lainya terkait program Harcilnas dapat dilihat di website resmi Adira Finance www.adira.co.id.

Adira Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didirikan pada Tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991.

Sejak awal didirikan, perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek dan produk, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas, pembiayaan durables dan multiguna.

Saat ini, kepemilikan saham Bank Danamon di Adira Finance adalah sebesar 92,07% dan sisanya adalah saham publik. Dengan didukung lebih dari 19 ribu karyawan dan 450 jaringan usaha, yang tersebar diberbagai daerah Indonesia, Adira Finance saat ini melayani lebih dari 2,9 juta nasabah aktif dengan jumlah piutang pembiayaan yang dikelola sebesar Rp47,0 triliun. Adira Finance saat ini menguasai pangsa pasar 11,9% untuk sepeda motor baru.