RedDoorz Perluas Properti ke Yogyakarta dan Empat Kota Besar di Jateng


RedDoorz salah satu platform pemesanan hotel online di Indonesa, kini memperluas jangkauan propertinya di area Yogyakarta dan beberapa kota di Jawa Tengah. (Jogjadaily.com/Aziz Abdillah)

Umbulharjo, Yogyakarta – RedDoorz salah satu platform pemesanan hotel online di Indonesa, kini memperluas jangkauan propertinya di area Yogyakarta dan beberapa kota di Jawa Tengah. RedDoorz memulai operasi perluasan jangkauan properti ini pada Februari 2017, memulai di Yogyakarta dengan target 400 properti pada akhir 2019.

“Kami percaya Jawa Tengah adalah kota yang semakin menarik bagi para wisatawan, wilayah ini memiliki banyak wisata alam, sejarah, dan budaya yang menarik bagi para wisatawan. Yogyakarta sendiri pada tahun 2018 telah mencapai dua juta pengunjung (wisatawan) menurut Dinas Pariwisata DIY,” Kata Mohit Gandas, County Manager untuk RedDoorz Indonesia.

Sambungnya, “Inilah mengapa kami ingin memperluas pertumbuhan properti kami di Jawa Tengah tidak hanya ke Yogyakarta, tetapi daerah lain seperti Semarang, Solo dan kami juga menambahkan kota-kota baru dedalam daftar ekspansi kai yaitu, Magelang dan Purwokerto, Terang Mohit Gandas, saat melakukan Press Briefing di RedDoorz near XT Square Yogyakarta, Kamis (21/2/2019).

Dengan Tim lokal yang datang dari berbagai latar belakang dan pengetahuan mendalam tentang sektor perjalanan dan perhotelan lokal, RedDoorz sepenuhnya menjalankan unit operasinya di berbagai kota indonesia, muali dari layanan pelanggan, operasional dan penjualan produk, hingga kepada branding dan pemasaran.

Adil Mubarak, wakil presiden operasional RedDoorz mengatakan, ada banyak area kami fokuskan untuk tumbuh lebih banyak, karena kami melihat ada kebutuhan dari para pelancong untuk memesan properti jenis ini.

“Kami tidak hanya ingin memberikan akses dan pilihan properti yang memungkinkan wisatawan memesan dengan mudah melalui inovasi teknologi, tetapi juga bertujuan untuk membangun pengalaman yang lebih baik, melalui kerja sama dengan pemilik properti, dengan membantu pengembangan operasional , kualitas akomodasi, maupun layanan, desain, branding dan pemasaran,”ungkap Adil Mubarak.

RedDoorz saat ini beroperasi di 40 kota di Indonesia; Bali, Balikpapan, Bandung, Bangka, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bogor, Ciamis, Cirebon, Jakarta, Jambi, Lampung, Lombok, Magelang, Malang, Makassar, Manado, Medan, Palangkaraya , Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Solo, Sukabumi, Surabaya dan Yogyakarta.

Tentang RedDoorz

RedDoorz, platform pemesanan hotel online dengan harga paling terjangkau yang menawarkan kamar terbaik dan berstandar tinggi, didirikan pada tahun 2015.

RedDoorz membantu pelaku bisnis perhotelan dan pemilik rumah tamu, untuk memamerkan properti mereka melalui platform yang responsif.

Platform ini memungkinkan mereka menjangkau audiens yang lebih besar, meningkatkan distribusi mereka untuk dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap brand mereka dan kemudahan menjalankan operasionalnya. RedDoorz mencakup lebih dari 700 properti dengan lebih dari 14.000 kamar di 40 kota di Indonesia, Filipina, Singapura, dan Vietnam.  

RedDoorz berkantor pusat di Singapura, dengan memiliki apresiasi tinggi di bebrapa negara seperti Indonesia, Filipina dan Vietnam. RedDoorz saat ini beroperasi di 40 kota di empat negara dengan lebih dari 17.000 kamar, Semua tersedia melalui platform online dan aplikasi selulernya.

RedDoorz telah menerima investasi, dari investor terkemuka seperti Jungle Ventures, Susquehanna International Group, International Finance Corporation (Bank Dunia), 500 Startups, dan Innoven Capital (dengan hubungan dengan Temasek dan UOB).

Pelayanan berkualitas secara menyeluruh oleh RedDoorz memastikan bahwa para tamu dilayani dengan pengalaman yang konsisten, setiap kali selama mereka menginap di salah satu properti mitra.

Pengalaman menginap mendorong permintaan bisnis yang berkelanjutan dan membantu wisma non-merek atau hotel yang muncul sebagai merek untuk menanamkan kepercayaan dan untuk memperkuat basis pelanggan setia yang kuat.