Bupati Sleman Lantik Kepala Dinas Sosial dan Dinas Tenaga Kerja

Acara pelantikan 122 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Adminstrator, Pengawas, Direktur RSUD dan Kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman tahun 2019. (Foto: slemankab.go.id)

Sleman- Bupati Sleman, Sri Purnomo tekankan pentingnya integritas bagi para permimpin. Menurutnya, setiap kebijakan yang ditetapkan oleh pimpinan harus bisa membawa menfaat bagi seluruh elemen.

“Untuk itu saya kembali menekankan pentingnya integritas dari seluruh pimpinan. Saya berharap setiap kebijakan dan inovasi yang diciptakan telah melalui pertimbangan bahwa inovasi tersebut dapat membawa manfaat tidak hanya untuk sebagian pihak melainkan untuk seluruh elemen di Pemkab Sleman,” katanya.

Hal ini disampaikannya saat Bupati melantik122 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Adminstrator, Pengawas, Direktur RSUD dan Kepala UPT Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman tahun 2019.

Dalam pelantikan tersebut empat orang camat diangkat dan bergeser tugas, yaitu Camat Godean Drs. Sarjono, Camat Sleman Mustadi, Camat Cangkringan Ir. Suparmono dan Camat Moyudan Drs. Arifin.

Bupati Sleman Sri Purnomo dalam kesempatan tersebut mengatakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan tersebut adalah salah satu upaya pencapaian visi Sleman dalam membangun masyarakat Sleman yang lebih sejahtera, berbudaya dan membangun Sleman Smart Regency di Tahun 2021.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penyerahan SK oleh Bupati Sleman, bertempat di Pendopo Parasamya, Senin ( 22/04/2019).

Sinergi Antar Lembaga

Menurutnya, penting dari setiap lembaga yang ada di Kabupaten Sleman untuk terus bersinergi. Terutama bagi Camat yang baru saja dilantik.

Terlebih menurutnya saat ini dalam menghadapi dinamika tuntutan masyarakat tentang tata kelola penyelenggaraan pemerintahan yang baik diperlukan peningkatan kualitas pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat.

“Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras kita semua, perubahan itu secepatnya dapat kita capai. Dengan bekerja keras dan cerdas, saya yakin kita dapat menghadirkan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Ia juga mengajak kepada para pejabat yang dilantik untuk selalu meningkatkan etos kerja kita sebagai abdi Negara dan pelayanan masyarakat untuk memberikan kinerja yang terbaik bagi Kabupaten Sleman.