Istri Walikota Yogyakarta Sambut Kedatangan Iriana Jokowi di Pasar Beringharjo

Istri Walikota Yogyakarta, Tri Kirana Muslidatun, saat menyambut kedatangan Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla di Pasar Beringharjo. (Foto: Pemkot Yogyakarta)

Yogyakarta- Istri Walikota Yogyakarta, Tri Kirana Muslidatun, pagi ini menyambut kedatangan  Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla jalan-jalan di Pasar Beringharjo, Jumat (06/09/2019). Kegiatan ini, dilakukannya di sela-sela kunjungannya ke Yogyakarta.

Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla sempat berkeliling di Lantai 1 Pasar Beringharjo. Selama kurang lebih 30 menit, Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla berkeliling di Pasar Beringharjo.

Keduanya sempat singgah di beberapa took batik yang ada di Lantai 1 Pasar Beringharjo.Iriana Jokowi sendiri sempat membeli beberapa pakaian batik untuk perempuan dan gamis di salah satu toko batik.

Selama di Pasar Beringharjo, Iriana Jokowi disambut antusias oleh para pengunjung lainnya. Sejumlah pengunjung pun nampak mengajak Iriana Jokowi berswafoto.

Salah seorang pedangang, Eni Ningsih mengaku sangat berbahagia dagangannya dibeli Ibu Negara. Penjual batik di Toko Sidomukti itu mengungkapkan memberikan harga pas kepada Ibu Iriana saat berbelanja celana batik bermotif lurik.

“Ibu ndak nawar. Tak kasih harga pas aja untuk Ibu Iriana 50 ribu,” kata Eni Ningsih.

Usai berbelanja, Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla pun meninggalkan Pasar Beringharjo. Keduanya dijadwalkan akan menghadiri acara di Akademi Angkatan Udara (AAU).