Heroe Poerwadi, Awali Hari dengan Bersepeda

Wakil Walikota saat bersepeda bersama Warga Kota Yogya, Minggu (16/2/2020). (Foto: Hanang Widiandhika)

Mantrijeron – Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi mengawali kegiatannya di hari Ahad (16/2/2020) pagi dengan bersepeda bersama komunitas pesepeda gemberia Yogyakarta (Pesagy).

Dalam kesempatan tersebut, Ia pun mengapresiasi  semua  komunitas peseda yang ada di Yogyakarta khususnya komunitas pesepada Pesagy yang melakukan kegiatan di Minggu pagi ini.

Menurut Wawali ada banyak manfaat yang didapat dari kegiatan bersepada. “Kegiatan bersepeda akan membuat orang menjadi sehat jasmani dan rohani. Selain itu dapat kegiatan bersepeda bersama juga memupuk rasa setiakawan, kebersamaan dan gotong royong,” jelasnya di lapangan Minggiran pagi ini.

Semangat Gotong Royong

Ia menambahkan semangat gotong royong dan kebersamaan inilah yang terus didorong Pemerintah kota Yogyakarta kepada warga masyarakat kota Yogya, dalam membangun kota Yogyakarta ke depan.

Menurutnya, dengan kebersamaan dan gotong royong maka kita dapat menyelesaikan permasalahan di masyarakat dengan baik.

Tidak lupa Ia berpesan kepada warga dan komunitas peseda untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan kota Yogyakarta melalui tugas, peran dan fungsinya masing-masing.

Dengan tingkat partisipasi yang tinggi dari masyarakat dalam pembangunan akan tercapailah apa yang dicita citakan bersama  yakni masyarakat yang sejahtera lahir dan batin dalam segala aspek kehidupan.