Kustini Sri Purnomo Launching Grab Merchant Center

Ketua TP PKK Kabupaten Sleman, Kustini Sri Purnomo satt meLaunching Grab Merchant Center. (Foto: Pemkab Sleman)

Depok-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sleman, yang juga merupakan ketua Dekranasda Kabupaten Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri launching Grab Merchant Center yang bertempat di Casa Grande, Depok, Sleman. Dalam acara tersebut juga dengan menerapkan protokol kesehatan.

City Manager Grab Food Indonesia , Samsul Anwar mengatakan bahwa pembukaan kantor baru Grab ini merupakan langkah dari Grab Indonesia untuk membantu roda perekonomian tetap berputar saat pandemi covid 19.

Sementara itu Kustini Sri Purnomo mengatakan jika di Kabupaten Sleman sangat banyak sekali UMKM yang menjual makanan. Sekitar 40% dari 100% UMKM di Kabupaten Sleman bergerak dibidang kuliner.

“Jika dihitung kisaran 40 persen UMKM di Kabupaten Sleman bergerak dibidang kuliner,” kata istri orang nomor satu di Kapubaten Sleman ini.

Geliat Ekonomi Kabupaten Sleman

Maka dari itu, lanjutnya, Ia sangat senang karena dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sleman dengan Grab Indonesia.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat saling bahu membahu untuk membuat perekonomian di Sleman menggeliat lagi seperti sebelum adanya pandemi ini,” ungkapnya dilokasi.

Hadiri pula dalam acara tersebut Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Sleman RR Mae Rusmi Suryaningsih, Camat Depok Sleman, Abu Bakar, serta sejumlah tamu undangan lainnya.