DPMPPT Kabupaten Sleman Buka Layanan Hingga Hari Sabtu

(Foto: Pemkab Sleman)

Godean-Dalam upaya meningkatkan pemberian pelayanan perijinan kepada masyarakat maka mulai hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (DPMPPT) Kabupaten Selaman akan membuka loket layanan perijinan dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 11.30 WIB, pelayanan ini akan dibuka setiap hari (Senin sampai Sabtu).

Kepala DPMPPT Kabupaten Sleaman, Retna Susiati menjelaskan bahwa pemberian pelayanan perijinan di hari Sabtu ini merupakan terobosan yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Mengingat ada sebagian masyarakat yang memiliki kesibukan di hari kerja atau tidak bisa meninggalkan kesibukan pekerjaan mereka di hari kerja, dan libur di akhir pecan, sehingga kesempatan mengurus perijinan di hari Sabtu tentu akan sangat membantu,” bebernya.

Komitmen Pemkab Sleman

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman, Hardo Kiswoyo pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa pelayanan di hari Sabtu ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Selaman dalam terus menerus meningkatkan kinerja dan performa pelayanan kepada masyarakat.

“Ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Selaman dalam terus menerus meningkatkan kinerja dan performa pelayanan kepada masyarakat, untuk itu masyarakat dapat menggunakan kesempatan tersebut dengan baik,” ungkapnya.

Adapun jenis layanan perizinan yang bisa di akses masyarakat seperti pendaftaran online, pelayanan informasi dan konsultasi, pelayanan OSS (Online Single Submission), dan pengambilan izin.