ICAN Education Hadir sebagai Lembaga Agen Pendidikan Luar Negeri 2021

Ilustrasi kelulusan mahasiswa universitas di New Zealand. ICAN

New Zealand menjadi salah satu negara populer yang dipilih siswa untuk melanjutkan studi mereka. Selain memiliki keindahan alam yang menakjubkan, negara ini dipenuhi dengan berbagai universitas bergengsi yang berhasil meraih posisi atau dalam peringkat dunia.

Dari tahun ke tahun, semakin banyak siswa yang berencana kuliah di New Zealand. Untuk memenuhi kebutuhan calon mahasiswa, ICAN Education bekerja sama dengan Education New Zealand menghadirkan Virtual Education Fair New Zealand 2021 yang membantu siswa atau siswi mendapatkan informasi mengenai kuliah di New Zealand. Mulai dari syarat pendaftaran hingga beasiswa 2021/2022.

Sebagai langkah awal mempersiapkan perkuliahan di New Zealand, acara ini diharapkan mampu memberikan informasi paling lengkap agar kamu siap untuk memulai perkuliahan di negara yang menakjubkan ini.

Secara rutin, ICAN Education menghadirkan pameran pendidikan virtual dan menggandeng berbagai universitas bergengsi di luar negeri. Seperti kali ini, ICAN Education bekerja sama dengan Education New Zealand menggelar Virtual Education Fair New Zealand 2021 yang akan diselenggarakan pada 18 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB.

“Kami sangat senang bisa menjadi mitra dalam penyelenggaraan pameran pendidikan kali ini. Sebab, ini dapat mengukuhkan kerja sama yang memang sudah terjalin dengan Education New Zealand,” ujar Kevin Putra, Managing Director ICAN Education.

Digelarnya pameran pendidikan secara rutin diharapkan mampu memenuhi kebutuhan siswa yang akan kuliah di luar negeri. ICAN juga berusaha mematuhi ketentuan dari pemerintah dengan selalu mengadakan event secara online melalui platform daring.

Untuk event kali ini, ICAN bertujuan untuk memperkenalkan pendidikan di New Zealand kepada siswa Indonesia.

“Kami berharap acara ini bisa memperkenalkan kualitas pendidikan New Zealand yang belum banyak diketahui masyarakat di Indonesia,” lanjut Kevin.

Demi memudahkan proses pendaftaran hingga event berlangsung, ICAN membuat semua prosesnya secara online.

“Kami mengundang semua siswa untuk mengikuti pameran virtual New Zealand ini, tepatnya pada tanggal 18 September mendatang dan langsung dengan perwakilan universitas bergengsi di New Zealand. Jika tertarik, bisa melakukan pendaftaran di https://event.universitas123.com,” pungkasnya.

Sebagai agen kuliah luar negeri yang telah berpengalaman, ICAN Education memberikan layanan gratis secara lengkap dan menyeluruh terkait perkuliahan luar negeri. Layanan yang dimiliki mencakup konsultasi kuliah luar negeri, proses mulai dari konsultasi, pendaftaran ke universitas, pengurusan akomodasi, pengurusan visa pelajar, hingga penjemputan di bandara.

Dengan pengalaman yang cukup panjang, ICAN telah membuka kantor cabang di delapan wilayah berbeda, seperti Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tangerang, Bintaro, Bekasi, Balikpapan, Yogyakarta, dan Samarinda.

Tim profesional ICAN berusaha menjadi wadah untuk mendengar kebutuhan pelajar, menganalisa situasi siswa, dan memberikan saran agar siswa yakin dalam memilih universitas tujuan. Tim konsultan bekerja secara profesional untuk memberikan layanan terbaik kepada para siswa yang berencana kuliah di luar negeri, termasuk New Zealand.

Untuk memantau keadaan siswa, ICAN juga melakukan post follow up secara rutin dengan terus berkomunikasi dengan mahasiswa yang telah memulai perkuliahan di negara tujuan. Hal ini dilakukan agar para siswa merasa aman dan nyaman.

Tak hanya universitas di New Zealand, ICAN Education juga bekerja sama dengan banyak universitas yang berlokasi di berbagai negara untuk membantu proses pendaftaran siswa. Beberapa destinasi kuliah yang tersedia, seperti Amerika, Australia, Singapura, Malaysia, Jerman, Inggris, Belanda, dan beberapa negara lainnya.

Semua layanan diberikan untuk membantu siswa memproses pendaftaran mereka dengan lancar.

Para konselor akan membantu rencana keberangkatan kuliah kamu menjadi lebih mudah. Layanan yang diberikan akan sangat membantu, terutama untuk kamu yang masih bingung dalam mencari jurusan atau menentukan universitas yang tepat.

ICAN sendiri telah menerima berbagai penghargaan dan sertifikat bergengsi, misalnya Malaysian Education Specialist, UK Trained and Education Specialist, Canada Maple Agent Partners, dan masih banyak lagi.

Melalui pameran pendidikan yang digelar secara rutin, ICAN berupaya untuk memenuhi kebutuhan siswa meskipun di tengah masa pandemi seperti sekarang.

Setiap tahunnya, ada ratusan peserta yang mendaftarkan diri di pameran pendidikan yang digelar oleh ICAN. Masing-masing peserta akan memiliki kesempatan untuk berkonsultasi dengan para perwakilan universitas. Peserta juga diperbolehkan untuk memilih lebih dari satu universitas.

Informasi dan presentasi yang diberikan oleh pihak universitas akan membuat peserta memiliki gambaran yang sangat jelas tentang perkuliahan yang akan mereka jalani.

ICAN menjalin kerja sama yang sangat erat dengan banyak universitas bergengsi, sehingga pameran pendidikan yang digelar akan diisi oleh banyak universitas terkemuka di dunia.

Nantinya, jika kamu telah menentukan universitas tujuan dan program studi yang akan dipilih, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah dengan para konselor di ICAN. Layanan konsultasi akan diberikan secara gratis. Tim kami akan memastikan bahwa masing-masing siswa hanya akan membayar biaya yang telah ditetapkan oleh universitas.

Tim konselor ICAN juga berupaya memberikan layanan terbaik, mulai dari proses pendaftaran hingga kamu terdaftar di universitas tujuan. Bahkan, untuk memastikan kamu merasa nyaman dan aman, ICAN memiliki layanan penjemputan di bandara ketika kamu sampai di negara tujuan.

Layanan ini hadir sebagai bentuk terima kasih dari ICAN kepada siswa yang telah mempercayakan rencana perkuliahannya kepada Tim ICAN Education.

Jadi, jangan ragu untuk percayakan pendaftaran universitasmu ke ICAN Education Consultant!