About

Dengan formulasi isu berdasarkan keistimewaan Jogja berikut tagline ‘Among Tani Dagang Layar’, JogjaDaily.com menjadi satu-satunya media di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang hanya menulis konten kejogjaan.

Among Tani Dagang Layar diadaptasi dari Visi Pemerintah DIY Periode 2012-2017 serta Periode 2017-2022 yang mulai memprioritaskan sektor kemaritiman untuk kesejahteraan warga Jogja, selain pertanian.

JogjaDaily.com membangun optimisme warga Jogja. Memperkenalkan jurnalisme progresif, konten-konten yang diproduksi bernuansa positif dan fokus pada produksi solusi persoalan kedaerahan. Menemukan potensi tersembunyi dan mempromosikan potensi yang telah ada menjadikan JogjaDaily.com sebagai media daerah yang concern pada branding dan inovasi.

Penulisan konten lokal dan detail adalah formula andal pemberi sumbangsih berarti bagi majunya daerah, untuk kemudian berkolaborasi dengan jaringan nasional dan global.

Setiap daerah memiliki potensinya sendiri untuk maju. Setiap daerah mempunyai kesempatannya sendiri untuk hidup lebih baik. JogjaDaily.com menjadi simpul perubahan Jogja dengan dedikasi pemerataan dan keadaban bangsa yang bermartabat.

Pemimpin Umum
Arif Giyanto

Direktur Umum
Astama Izqi Winata

Direktur Keuangan
Ragil Destiana

Pemimpin Redaksi
R. Kurniawan Sapta Margana

Editor Eksekutif
Hanang Widiandhika

Dewan Redaksi
Affrio Sunarno
Ahmad Ma’ruf
Agus Salim

Sekretaris Redaksi
Arifah Susilowati

Editor
Febri Aryanti

Marketing Eksekutif
Agung Rahardja

Email: editorial.jogjadaily [at] gmail [dot] com

Marketing Contact: +62 813-2803-3943

Alamat Redaksi
MidClass Outlet | Gang Puntodewo No.163 D, Jaranan, Kanoman, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198